Senin, 28 Agustus 2023

Kursus SPSS Terbaik di Indonesia, Biaya Murah & Bersertifikat

Kursus SPSS Terbaik di Indonesia, Biaya Murah & Bersertifikat  - SPSS merupakan aplikasi untuk melakukan analisis statistik, SPSS adalah singkatan dari Statistical Package for the Social Sciences yang artinya SPSS diperuntukan sebagai alat bantu menganalisa statistik sosial yang kita ambil datanya dalam sebuah penelitian. 

SPSS memiliki beberapa kegunaan dalam penelitian, seperti untuk melakukan uji deskriptif, uji regresi linear, regresi logistik, analisis faktor, uji normalitas, uji validitas, uji reabilitas, uji spearman dan masih banyak lagi. Keunggulan SPSS dari aplikasi lainnya adalah mempunyai user interface yang sangat user friendly atau mudah difahami pengguna bahkan untuk pemula sekalipun, mudah digunakan dan hasil output SPSS sangatlah menarik dengan tampilan yang luar biasa apabila dibandingkan dengan aplikasi statistik lainnya. 

Kursus SPSS Terbaik di Indonesia, Biaya Murah & Bersertifikat


Maka dari itu dengan bangga kami Adhitama Kursus Komputer sebagai salah satu lembaga kursus komputer di Indonesia membuka program kursus pelatihan Olah Data Statistik SPSS sebagai salah satu program unggulan. Berikut ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya: 

RINCIAN BIAYA & MATERI PELATIHAN SPSS DI ADHITAMA KURSUS KOMPUTER 


1. Biaya Pelatihan 
- Pendaftaran: 15.000
- Group/Class: 500.000/siswa
- Intensif Privat: 750.000
- 8x pertemuan @90menit 

2. Materi Pelatihan 
- Pengenalan interface SPSS
- Uji Deskriptif
- Uji Regresi
- Uji Validitas & Reabilitas
- Uji Normalitas, dll. 

Itulah informasi tentang kursus komputer SPSS di Adhitama Kursus Komputer Jogja, bagi teman-teman yang berminat mengikuti program tersebut segera menghubungi hotline admin kami melalui kontak dibawah ini: 

ADHITAMA KURSUS KOMPUTER  
SMS/WhatsApp. 0822 1989 6500 

Subscribe to this Blog via Email :