Minggu, 14 April 2019

3 Teknik Dasar Editing Video Menggunakan Adobe Premiere Pro

3 Teknik Dasar Editing Video Menggunakan Adobe Premiere Pro - Saat ini tutorial editing video merupakan kata kunci "query" yang paling banyak dicari di google trends Indonesia. Tidak heran karena perkembangan content creator youtube di Indonesia setiap harinya terus bertambah dan berkembang pesat. 
Maka dari itu kami akan memberikan sedikit tips apa saja sih teknik dasar yang harus dikuasai untuk memulai proses Editing Video menggunakan Adobe Premiere Pro CC. Berikut ini informasi selengkapnya: 
3 Teknik Dasar Editing Video Menggunakan Adobe Premiere Pro

Adobe Premiere Pro adalah salah satu software video editing populer di dunia, dirancang khusus untuk memudahkan semua usernya, baik yang sudah mahir maupun yang baru belajar. Dalam tutorial ini kita akan menyambut User Baru yang sedang belajar menggunakan Adobe Premiere Pro. 3 hal yang harus dilakukan antara lain
1. Setting Up Project & Sequence File Kerja
2. Mengetahui Workspace & Tools
3. Memahami Logika & Flow Kerja Video Editting 

Itulah tiga teknik dasar yang harus dikuasai dalam proses Editing Video menggunakan Adobe Premiere Pro CC. Untuk video tutorialnya teman-teman bisa search di youtube. Terimakasih semoga bermanfaat. 

Subscribe to this Blog via Email :