Senin, 28 Agustus 2023

Tempat Kursus Sketchup Terbaik di Jogja, Biaya Murah & Bersertifikat

Sketchup merupakan sebuah aplikasi/software perangkat lunak yang dikembangkan di bidang desain arsitektur dan rancang bangun teknik sipil. Sketchup biasa digunakan dalam menggambar objek arsitektur berupa gambar 3 Dimensi seperti eksterior rumah, interior rumah lengkap dengan furniturenya seperti ruang tamu, kitchen set, bedroom, dll. Keunggulan dari Sketchup itu sendiri karena terintegrasi dengan plugin V-ray 2.0 untuk proses rendering / export sketsa gambar menjadi gambar detail dalam bentuk jpg. Selain itu Sketchup pun terintegrasi secara online dengan 3D Warehouse dimana user bisa mengunduh berbagai kebutuhan seperti aksesoris kursi, meja, kemudian detail texture tile, atap genteng, dan lainnya secara gratis asalkan terkoneksi dengan internet. 

Tempat Kursus Sketchup Terbaik di Jogja, Biaya Murah & Bersertifikat


Dengan banyaknya keunggulan Sketchup tersebut, tidak heran aplikasi ini banyak sekali dicari, dipelajari dan digunakan untuk kebutuhan dunia kerja dan usaha di bidang property. Salah satu prasyarat untuk menjadi seorang Drafter di perusahaan property misalnya, itu harus menguasai 2 aplikasi wajib yakni AutoCAD dan Sketchup. Maka dalam menjawab tantangan dunia kerja saat ini, kami Adhitama Kursus Komputer turut ikut berpartisipasi dalam peningkatan sumber daya manusia yang memiliki kompetensi unggul dengan menyelenggarakan program pelatihan kursus sketchup dengan biaya yang murah, terjangkau dan kurikulum terbaik, serta ditunjang oleh pengajar yang sudah berpengalaman dalam mengajar maupun mengerjakan proyek di lapangan. Berikut ini informasi lengkapnya: 

RINCIAN BIAYA & MATERI PELATIHAN KURSUS SKETCHUP DI ADHITAMA KURSUS KOMPUTER

1. Biaya Pelatihan
Pendaftaran: 15.000 
Group/Kelas: 750.000/siswa
Intensif Privat: 1.500.000 
8x pertemuan @90menit 


2. Materi Pelatihan
Pengenalan Interface Sketchup 3D
Menggambar objek 3D sederhana
Menggambar Rumah 3D Eksterior
Menggambar Interior Rumah 3D
Memberi warna & tekstur 
Setting material object 
Setting pencahayaan, dan rendering dengan Vray for sketchup , dll. 

Itulah informasi tentang rincian biaya dan materi kursus sketchup di adhitama kursus komputer jogja. Bilamana rekan-rekan berminat segera hubungi hotline customer service kami melalui kontak di bawah ini: 

ADHITAMA KURSUS KOMPUTER 
SMS/WhatsApp. 0822 1989 6500

Subscribe to this Blog via Email :