Rabu, 21 November 2018

Kursus Privat Komputer Jogja Terbaik - Les Privat Komputer Yogyakarta

Kursus Privat Komputer atau sering juga disebut les privat komputer merupakan salah satu program yang ditawarkan oleh Lembaga Kursus Komputer Adhitama Jogja, dalam program ini siswa akan dibimbing secara intensif (internsif private course) dalam mempelajari program kursus yang diminati, dibimbing oleh tentor/pengajar yang sudah berpengalaman di bidangnya masing-masing. 

Jika anda sedang mencari tempat kursus privat komputer di jogja / les privat komputer di yogyakarta, maka kami adalah pilihan tepatnya. Karena banyak keunggulan yang kami tawarkan, seperti siswa akan diberikan modul pembelajaran, soal-soal latihan (sesuai program kursus yang diambil), sertifikat pelatihan, serta fasilitas wifi gratis di kelas. Selain itu, siswa bisa konsultasi dengan pengajar setelah kursus selesai bilamana terdapat materi yang belum difahami. 

Les Privat Komputer di Yogyakarta, Terbaik, Biaya Murah, Bersertifikat

Salah satu faktor dalam mencari tempat kursus privat komputer terbaik adalah biaya kursus yang murah atau terjangkau, maka disini kami Adhitama Kursus Komputer Jogja pun menjadi solusi pasti, karena harga biaya kursus komputer yang kami tawarkan pun sangat murah dan terjangkau, cocok untuk kalangan pelajar, mahasiswa, dan kalangan umum. 

Maka jangan ragu lagi, segera pilih program kursus yang teman-teman minati, cek biaya kursus dan rincian materinya dengan mengunduh / mendownload BROSUR KURSUS di bawah ini: 


Atau jika ingin langsung menanyakan lebih rinci, teman-teman bisa menghubungi hotline admin atau datang ke kantor kami sesuai kontak alamat di bawah ini: 

ADHITAMA KURSUS KOMPUTER 
SMS/Telp/WhatsApp. 0821 1551 7600

Subscribe to this Blog via Email :