Senin, 28 Agustus 2023

Tempat Kursus Teknisi Komputer Terbaik di Jogja

Adhitama Kursus Komputer Jogja - Memiliki keahlian IT dan menguasainya merupakan nilai plus bagi seseorang di era digital sekarang ini, dimana manusia dituntut untuk terus berkembang dan menyesuaikan diri dengan pesatnya perkembangan teknologi. Layaknya hukum rimba, yang tertinggal akan hilang dan tak mampu bertahan hidup. Pun demikian dengan sekarang dimana semua aspek kehidupan dan dunia pekerjaan menuntut kita memiliki softskill di bidang IT atau komputer. 

Kursus Komputer Jogja

Maka dari itu, kami Adhitama Kursus Komputer Jogja merupakan lembaga pelatihan keterampilan dan kursus komputer di Indonesia membuka berbagai program kursus yang bisa diaplikasikan di dunia kerja maupun usaha. Salah satu program unggulan kami adalah "Kursus Teknisi Komputer", dimana pada program kursus ini siswa akan dibimbing untuk mampu menganalisa berbagai kerusakan komputer desktop dan mencoba mencari solusi terbaik untuk memperbaikinya. Komposisi materi 30% teori dan 70% praktik langsung. Adapun untuk rincian materi yang akan dipelajari siswa secara garis besar adalah sebagai berikut:

- Pengenalan Komponen Komputer dan Fungsinya
- Standar Prosedur penanganan kerusakan komputer / prosedur service
- Perakitan dan bongkar pasang komputer
- Pengenalan Sistem BIOS & settingannya
- Instalasi Windows
- Backup & Recovery Data
- Basmi Virus dan Optimalisasi Windows
- Analisa & Troubleshooting kasus seperti No Display, Hang, Blue Screen, Black Screen, Mati Total, dll.

Itulah garis besar materi yang akan disampaikan kepada siswa, jadi harapan kami sebagai lembaga kursus bahwa nantinya siswa dipersiapkan untuk menjadi teknisi yang handal dan siap menangani beragam kasus kerusakan komputer saat dilapangan dengan mengacu pada standar prosedur teknisi komputer professional. Untuk detail biaya dan pertemuan bisa simak di bawah ini:

BIAYA KURSUS & JADWAL PELATIHAN
  • Biaya Pendaftaran: 15.000 
  • Kelas/Grup (minimal 2 siswa): 500.000/siswa 
  • Intensif Privat: 1.000.000 
  • 11x pertemuan @90menit
  • Fasilitas: modul belajar, master windows & aplikasi, sertifikat kursus
Itulah informasi lengkap kami tentang Kursus Teknisi Komputer di Yogyakarta, bagaimana anda tertarik? bagi anda yang berminat mengikuti program kursus tersebut, segera hubungi dan kontak admin pada nomor di bawah ini: 

INFORMASI PENDAFTARAN:  

ADHITAMA KURSUS KOMPUTER 
SMS/Whatsapp. 0822 1989 6500 

Subscribe to this Blog via Email :